Senin, 25 Juni 2012

DESKRIPSI DIRI


Haii,,semua nya apa kabar ??

Nama ku Putri Aidha Mulyani,aku lahir di Rumah Sakit di Jakarta,28 Mei 1993.Aku di besarkan di Kota Depok,aku tinggal bersama Papa,Mama dank e dua adik ku.Di usia ku yang ke 4,Papa dan Mama menyekolah kan ku di TK,setelah 2 tahun di TK saat nya aku masuk SD. Banyak hal yang menarik saat pertama kali masuk SD,mengenal banyak teman,bermain sama teman,marah-marahan,sampe ada yang udah kenal “CINTA”.. hehe J

Setelah 6 tahun di SD dan Lulus,aku melanjutkan ke SMP swasta di Depok. Awal masuk SMP aku dan seluruh siswa dan siswi baru memasuki masa Orientasi Siswa Baru dan aku merasa gugup saat itu.Tapi karena banyak teman rasa gugup hilang dan aku bisa melewati masa itu.

Kehidupan di SMP pun aku jalani,aku pun ikut salah satu organisasi di SMP yaitu PASKIBRA dan aku pun mengikuti lomba-lomba kejuaraan dan bisa tampil di Wali Kota Depok,itu adalah suatu hal yang luar biasa buat ku dan teman-teman satu tim ku.

Lulus dari SMP dengan nilai baik,itu lah hal yang aku harap kan dan membuat orang tua ku bangga.Awal nya aku beniat untuk masuk SMA Negeri,tapi entah kenapa aku ingin masuk SMK dan akhir nya aku di terima di SMK Negeri dan masuk jurusan Teknik Audio Video (TAV),ada hal yang lucu disini.. Aku kira jurusan yang aku pilih bakalan membahas tentang pengeditan kamera dan computer gitu,,eehh malah ternyata tenetang ELEKTRO.. jadi tukang reparasi barang-barang rusak,,oohh tidaakk (-____-) dan masa itu aku harus aku jalani selama 3 tahun.

Karena sekolah ku adalah sekolah kejuruan jadi nya siswa-siswi nya harus ngersain nama nya PKL,dan itu aku rasa kan saat aku duduk di kelas 2 SMK. Masa PKL ku hanya 1 bulan,menurut ku itu adalah waktu yang lama dan tempat PKL nya tidak nyaman dan pegawai nya rata-rata adalah laki-laki.

3 tahun sudah aku melewati masa-masa yang indah di SMK,dan lulus dengan nilai yang baik. Setelah lulus orang tua ku dan abang menyuruh ku untuk coba masuk Universitas Negeri,tapi aku sudah berniat buat Kuliah di UNIVERSITAS GUNADARMA. Tapi karena ke inginan orang tua aku ikut aja,padahal udah daftar dan bayar akhir nya aku tetap memutus kan untuk kuliah di GUNDAR.

Setelah 3 bulan menunggu,pertengahan September 2011 akhir nya per kuliahan di mulai dan bertemu dengan teman-teman kelas 1EB05 dan semua nya pun bertemu dan saling memperkenal kan diri.

Itulah Deskripsi mengenai diri ku. Terima Kasih 


0 komentar:

Posting Komentar